4.7/5 - (4 votes)

Deskripsi Singkat Agar Bidadari Cemburu Padamu

Judul Buku          : Agar Bidadari Cemburu Padamu

Penulis                 : Salim A. Fillah

Penerbit              : Pro U Media

Tahun Terbit      : 2018

Jumlah Hlm         : 280 halaman

Genre                   : Motivasi Islami

Foto dari IG @mapreloved86

Toko Buku Online – Saya telah membaca buku ini ketika saya masih jomblo. Dan setelah menikah, ketika saya mencoba membaca ulang buku Agar Bidadari Surga Cemburu Padamu, sense yang saya hasilkan ternyata berbeda dengan ketika saya membacanya sewaktu jomblo.

Saya bahkan sempat berdiskusi dengan suami saya mengenai satu hadist yang tertulis di buku ini yang berbunyi,

Dari Mu’adz ibn Jabal, ia Radhiyallahu’anhu berkata, Rasulullah SAW bersabda, “Tiada seorang isteri menggoda suaminya, melainkan bidadari calon isterinya di surga berkata: ‘Jangan ganggu dia, semoga Allah membunuhmu.. Ia hanya sementara ada di sisimu dan hampir meninggalkanmu untuk kembali kepada kami”. (HR. At Tirmidzi)

Siapa sih, istri yang rela suaminya diambil, diganggu atau digoda oleh orang lain–termasuk bidadari surga? Tentu saja saya pribadi akan cemburu. Ditambah lagi, yang bikin cemburu adalah bidadari surga gang bermata jeli, cantik tiada tara dan tentu saja ketaatannya kepada Allah tidak bisa ditandingi lagi. Apalagi dengan perempuan seperti saya ini!

Nah, buku Agar Bidadari Cemburu Padamu akan menjelaskan dengan cara rinci mengenai tips-tips dan hal-hal yang perlu kita lakukan, sebagai muslimah sejati agar bidadari surga bisa terkalahkan oleh kita. Makanya, judul intinya adalah gimana supaya bidadari surga cemburu kepada para muslimah.

Ustadz Salim juga menjelaskan cerita-cerita menarik mengenai muslimah teladan yang ada di zaman Rasulullah dulu. Misalnya saja, ketika Rasulullah bercakap-cakap dengan Ummu Salamah, bahwa bidadari surga itu tidak lebih istimewa dibandingkan dengan wanita yang ada di dunia.

Cara-cara yang Ustadz Salim jabarkan dari contoh muslimah peradaban yang patut dijadikan teladan di zaman yang telah silam, dijelaskan dengan cara apik nan menarik. Mulai dari shalat, puasa, sedekah dan masih banyak lagi ibadah lain yang biss dikerjakan oleh para muslimah. Untuk agar para bidadari kalah.

Mulai sekarang, mulailah untuk belajar membidadarikan diri dengan mempraktikkan hal-hal baik yang dijelaskan buku ini. Tidak ada yang terlambat. Yang terpenting adalah punya tekad kuat.

Oh iya. untuk sampulnya, karena memang dibuat untuk perempuan, ada nuansa-nuansa pink yang membuat buku ini terlihat unyu dan lucu. Saya suka sekali dengan sampulnya!

Jika kamu adalah perempuan yang ingin membuat para bidadari cemburu padamu, buku ini patut kamu baca deh. Rugi kalau tidak dibaca. He-he-he. Selamat membaca!