Obral!

Tidak Beraturan

Rp 55.000

(1 customer review)

Kata per kata dalam puisi dan kalimat-kalimat yang digabungkan dalam buku ini tertulis saat dimana realitas kehidupan menjebak dalam ruang lingkup asmara.

ISBN 978-623-90102-3-2

Stok 5

Compare
SKU: BK-10004 Category: Tag:
Lakukan KONFIRMASI ketersediaan buku, sebelum melakukan pembayaran! Langsung WA Teh Nai untuk mgengetahuinya. WA 0822-1112-3360 (klik nomernya).
5/5 - (6 votes)

Kata per kata dalam puisi dan kalimat-kalimat yang digabungkan dalam buku ini tertulis saat dimana realitas kehidupan menjebak dalam ruang lingkup asmara. Tertuanglah segala keluh kesah dalam setiap puisi yang ditulis untuk menjelaskan keadaan hati pada waktunya. Puisi adalah seni menumpahkan perasaan dengan diksi yang manis walaupun bermakna pahit. “Sampai Purnama Bosan” menjadi diksi dalam semua puisi yang di gabung menjadi buku selama 5 tahun berjalan. Dari catatan-catatan kecil yang tidak beraturan ditambah keinginan untuk menjadikan suatu karya yang bisa menjadikan motivasi ataupun sekedar menemani para pembaca untuk kembali merenungi keadaan. Dan menulispun rasa-rasanya mengasyikan, denganya menulis kita dituntut secara tidak langsung untuk membaca dan akan terus seperti itu keadaannya, jika Pramoedya Ananta Toer pernah berkata menulis adalah suatu pekerjaan untuk keabadian dan saya sendiri ingin bekerja untuknya, bukan maksud abadi terkenal dan hidup menghidupi tujuh turunan. Tapi lebih dari itu abadi dengan kata lain kita pernah memberikan sesuatu yang bermanfaat untuk masa depan, dan mungkin lebih dari itu, dan dari menulis puisi kita bisa merasakan keabadian itu lewat dunia puisi itu sendiri.

Berat 300 g
ISBN

Penulis

Penyunting

Penerbit

Bahasa

Halaman

  1. 5 out of 5

    Kata per kata dalam puisi dan kalimat-kalimat yang digabungkan dalam buku ini tertulis saat dimana realitas kehidupan menjebak dalam ruang lingkup asmara.

Add a review