Obral!

Zikir Subuh, Magrib, Dan Setelah Salat 5 Waktu: Berdasarkan Al-Quran & Sunah Yang Sahih

Rp 28.000

Secara sederhana, zikir berarti mengingat Allah, untuk itu kita diperintahkan agar senantiasa berzikir kepada Allah. Sebab hanya dengan mengingat-Nya lah, maka hati akan merasa damai, tenang, dan bahagia sebab diri ini sadar memiliki sandaran hidup.

ISBN N/A

Stok 5

Compare
SKU: SB-AG00348 Category: Tag:
Lakukan KONFIRMASI ketersediaan buku, sebelum melakukan pembayaran! Langsung WA Teh Nai untuk mgengetahuinya. WA 0822-1112-3360 (klik nomernya).
Rate this product

ZIKIR SUBUH, MAGRIB, DAN SETELAH SALAT 5 WAKTU: BERDASARKAN AL-QURAN & SUNAH YANG SAHIH – Secara sederhana, zikir berarti mengingat Allah, untuk itu kita diperintahkan agar senantiasa berzikir kepada Allah. Sebab hanya dengan mengingat-Nya lah, maka hati akan merasa damai, tenang, dan bahagia sebab diri ini sadar memiliki sandaran hidup. Dan sandaran hidup kita adalah Allah semata. Sebagaimana Allah berfirman: (Yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka manjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, Hanya dengan mengingati Allah-lah hati menjadi tenteram. (Ar-Ra’d [13]: 28). Demikianlah buku ini hadir untuk memaparkan tentang zikir, keutamaan, bacaan zikir pagi-petang dan sesudah salat fardu, hingga adab-adab dalam berzikir. Tidak ketingalan pula ajakan kepada kita untuk selalu bertaqarrub kepada Allah, semakin mendekat kepada-Nya, semakin cinta kepada-Nya, dan hingga akhirnya kita merenggut manisnya cinta bersama-Nya. Dengan apa? tentunya dengan zikir kepada-Nya

Berat 300 g
ISBN

9786232441545

Penulis

Thoriq Aziz

Penyunting

Tim Penyunting

Penerbit

Anak Hebat Indonesia

Bahasa

Indonesia

Halaman

124

There are no reviews yet.

Be the first to review “Zikir Subuh, Magrib, Dan Setelah Salat 5 Waktu: Berdasarkan Al-Quran & Sunah Yang Sahih”