Obral!

Untuk Hati Yang Pernah Singgah

Rp 56.000

Untuk Hati Yang Pernah Singgah – Sakit memang, ketika memiliki harapan untuk bersama dengan seseorang yang dicintai, tapi ternyata tidak ditakdirkan untuk bersama. Apalagi kepergian si dia tanpa alasan yang jelas, hanya menyisakan sesak di dada. Makan terasa tak enak, tidur pun tak nyenyak. Mengingat, begitu banyak kenangan yang telah dilewati bersama._x000D_
Tapi, apa dengan cara itu si dia akan kembali? Apa dengan tangis dan galau, si dia akan datang menghapus air mata?

ISBN N/A

Stok 5

Compare
SKU: SB-NV00497 Category: Tag:
Lakukan KONFIRMASI ketersediaan buku, sebelum melakukan pembayaran! Langsung WA Teh Nai untuk mgengetahuinya. WA 0822-1112-3360 (klik nomernya).
Rate this product

Untuk Hati Yang Pernah Singgah – “Sakit memang, ketika memiliki harapan untuk bersama dengan seseorang yang dicintai, tapi ternyata tidak ditakdirkan untuk bersama. Apalagi kepergian si dia tanpa alasan yang jelas, hanya menyisakan sesak di dada. Makan terasa tak enak, tidur pun tak nyenyak. Mengingat, begitu banyak kenangan yang telah dilewati bersama.
Tapi, apa dengan cara itu si dia akan kembali? Apa dengan tangis dan galau, si dia akan datang menghapus air mata?
Lisan sangat gampang berkata, ‘Jodoh telah diatur oleh Allah’. Media social pun ramai dengan postingan-postingan tentang jodoh di tangang Allah. Tapi kenapa hati dan sikap masih saja meratapi kepergian si dia?
Buku ini mencoba memberikan obat dan solusi untuk membantu siapa saja yang sedang patah hati, yang hatinya sedang rapuh karena dikecewakan, ditinggalkan begitu saja, atau bahkan lebih sakit dari itu. Dilengkapi juga dengan 10 kisah nyata tentang mereka yang pernah kecewa, sakit hati, putus asa akan cinta, namun akhirnya mereka memilih untuk bangkit kembali meraih cinta yang baru, cinta yang diridhai-Nya. Beserta tips-tips dan motivasi dari mereka, sehingga pembaca bisa mengambil ibrah/pelajaran dan inspirasi dari kisah mereka.”

Berat 250 g
ISBN

9786026358370

Penulis

Tausiah Muslimah &RantingPohon

Penyunting

Tim Penyunting

Penerbit

Wahyu Media

Bahasa

Indonesia

Halaman

218

There are no reviews yet.

Be the first to review “Untuk Hati Yang Pernah Singgah”