Obral!

Thirty Things I Want To Do

Rp 56.000

Thirty Things I Want To Do – Kau bilang mata layaknya jendela. Kau bilang selai serikaya pahit. Kau berpendapat anjing adalah makhluk yang paling setia. Kemarin kau suruh aku jadi juru masak. Hari yang lain, aku minta kamu cium kakek-kakek.

ISBN N/A

Stok 5

Compare
SKU: SB-NV00451 Category: Tag:
Lakukan KONFIRMASI ketersediaan buku, sebelum melakukan pembayaran! Langsung WA Teh Nai untuk mgengetahuinya. WA 0822-1112-3360 (klik nomernya).
Rate this product

Thirty Things I Want To Do – Kau bilang mata layaknya jendela. Kau bilang selai serikaya pahit. Kau berpendapat anjing adalah makhluk yang paling setia. Kemarin kau suruh aku jadi juru masak. Hari yang lain, aku minta kamu cium kakek-kakek. Kadang aku tidak paham tindakanmu. Kadang alien juga tidak paham tindakan kita. Namun satu yang pasti, bagi kita hari Jumat adalah hari keramat. Kau kirimi aku surat dari Turki. Kau tinggalkan pesan di jendela. Semua berjumlah tiga puluh dan mengandung kisah. Kafe buku. Bus penuh sesak. Kasstengels. Hujan. Ciuman. Dua porsi soupe a I’oignon. Tiga puluh hal yang kau ingin kita lewatkan bersama menjadi tiga puluh cerita.

Berat 300 g
ISBN

9786025469039

Penulis

Storialita

Penyunting

Tim Penyunting

Penerbit

Anak Hebat Indonesia

Bahasa

Indonesia

Halaman

276

There are no reviews yet.

Be the first to review “Thirty Things I Want To Do”