Obral!

Sepenggal Memoar Pablo Neruda

Rp 71.000

(1 customer review)

Pablo Neruda – Neruda menulis memoar, Confieso que he vivido: Memorias, sebuah narasi tentang hidup yang darinya pembaca mungkin berharap bisa mengenal sosok penyair Chile itu dengan lebih baik. Apa yang ada di dalamnya bukan hanya fragmen momenmomen yang sudah dia lalui dalam kegemilangan saja melainkan juga sisi-sisi lain yang mungkin luput dari baris-baris puisinya._x000D_

ISBN 9786025264566

Stok 5

Compare
SKU: SB-BI00061 Category: Tag:
Lakukan KONFIRMASI ketersediaan buku, sebelum melakukan pembayaran! Langsung WA Teh Nai untuk mgengetahuinya. WA 0822-1112-3360 (klik nomernya).
5/5 - (5 votes)

Sepenggal Memoar Pablo Neruda – “Neruda menulis memoar, Confieso que he vivido: Memorias, sebuah narasi tentang hidup yang darinya pembaca mungkin berharap bisa mengenal sosok penyair Chile itu dengan lebih baik. Apa yang ada di dalamnya bukan hanya fragmen momenmomen yang sudah dia lalui dalam kegemilangan saja melainkan juga sisi-sisi lain yang mungkin luput dari baris-baris puisinya.

Hal semacam itu justru menjadikan memoarnya ini makin berharga untuk dibaca, bukan sebagai semacam hagiografi melainkan justru sebaliknya: sebagai pengingat bahwa Neruda sebagai penulis memoar berbeda dengan Neruda sebagai penyair, bahwa, sebagaimana dikatakannya, dirinya sebagai penyair memang hidup lebih sebentar daripada dirinya sebagai penulis memoar, tetapi dirinya sebagai penyair justru merekam gambar jauh lebih banyak. —Cep Subhan Km, penyair”

Berat 200 g
ISBN

9786025264566

Penulis

Pablo Neruda

Penyunting

Tim Penyunting

Penerbit

Penerbit Circa

Bahasa

Indonesia

Halaman

162

  1. 5 out of 5

    Pablo Neruda – Neruda menulis memoar, Confieso que he vivido: Memorias, sebuah narasi tentang hidup yang darinya pembaca mungkin berharap bisa mengenal sosok penyair Chile itu dengan lebih baik. Apa yang ada di dalamnya bukan hanya fragmen momenmomen yang sudah dia lalui dalam kegemilangan saja melainkan juga sisi-sisi lain yang mungkin luput dari baris-baris puisinya.

Add a review