Obral!

Seni Perang Dalam Islam: Dari Perang Badar Hingga Perang Era Khulafaur Rasyidin

Rp 81.000

Perdamaian adalah asas (dasar) dari ajaran Islam. Begitupun dalam perang. Perang itu ibarat api. Ia tak mungkin membara jika tak ada yang menyulut. Dalam bentangan sejarah, umat Islam tak pernah memantik api peperangan. Namun, jika perang sudah berkobar, kaum Muslimin pantang mundur. Jika perang sudah ditabuh, kaum Muslimin pantang mengendur. Sejarah mencatat banyak peperangan yang dilakoni oleh kaum Muslimin.

ISBN N/A

Stok 5

Compare
SKU: SB-AG00311 Category: Tag:
Lakukan KONFIRMASI ketersediaan buku, sebelum melakukan pembayaran! Langsung WA Teh Nai untuk mgengetahuinya. WA 0822-1112-3360 (klik nomernya).
Rate this product

SENI PERANG DALAM ISLAM: DARI PERANG BADAR HINGGA PERANG ERA KHULAFAUR RASYIDIN – Perdamaian adalah asas (dasar) dari ajaran Islam. Begitupun dalam perang. Perang itu ibarat api. Ia tak mungkin membara jika tak ada yang menyulut. Dalam bentangan sejarah, umat Islam tak pernah memantik api peperangan. Namun, jika perang sudah berkobar, kaum Muslimin pantang mundur. Jika perang sudah ditabuh, kaum Muslimin pantang mengendur. Sejarah mencatat banyak peperangan yang dilakoni oleh kaum Muslimin. Sejak Perang Badar, hingga perang era Khulafaur Rasyidin. Dari sini, para orientalis memancing di air keruh, mencari celah untuk memojokkan Islam dan kaum Muslimin. Dari sini, timbul pertanyaan, bagaimanakah sejarah Rasulullah ﷺ dalam berperang? Apa saja yang diutamakan Rasulullah ﷺ ketika harus turun di medan peperangan? Mulai dari Perang Badar hingga Perang Nahrawan, ternyata ada beberapa hal yang perlu kita ketahui dan patut untuk kita cermati. Agar kita tahu, sebab-musabab mengapa pedang harus dihunus. Apa seni yang diterapkan Rasulullah ﷺ dalam berperang? Mari kita kupas bersama!

Berat 300 g
ISBN

9786237210382

Penulis

A.R. Shohibul Ulum

Penyunting

Tim Penyunting

Penerbit

Anak Hebat Indonesia

Bahasa

Indonesia

Halaman

376

There are no reviews yet.

Be the first to review “Seni Perang Dalam Islam: Dari Perang Badar Hingga Perang Era Khulafaur Rasyidin”