Obral!

Let’S Hijrah And Then Salihah: Karena Hijrah Bukan Sekadar Tren Berhijab Mewah

Rp 69.000

Sebagai seorang wanita, apakah Anda mengetahui kapan hidayah Allah akan datang menghampiri Anda? Cobalah sejenak berhenti, menghela napas, dan kemudian berpikir, “Apakah selama ini diri Anda telah cukup bermanfaat bagi orang lain dan lingkungan sekitar?” Pada saat Anda masih menyibukkan diri; meniti karier, menyelesaikan pendidikan master, mendidik anak dan melayani suami (bagi yang sudah berkeluarga), atau merintis usaha sendiri, terkadang Anda sering lupa untuk introspeksi diri, bahkan lupa akan Sang Pencipta, Allah Swt. Sehingga, tanpa Anda sadari, kehidupan Anda acap kali terlunta-lunta.

ISBN N/A

Stok 5

Compare
SKU: SB-AG00349 Category: Tag:
Lakukan KONFIRMASI ketersediaan buku, sebelum melakukan pembayaran! Langsung WA Teh Nai untuk mgengetahuinya. WA 0822-1112-3360 (klik nomernya).
Rate this product

LET’S HIJRAH AND THEN SALIHAH: KARENA HIJRAH BUKAN SEKADAR TREN BERHIJAB MEWAH – Sebagai seorang wanita, apakah Anda mengetahui kapan hidayah Allah akan datang menghampiri Anda? Cobalah sejenak berhenti, menghela napas, dan kemudian berpikir, “Apakah selama ini diri Anda telah cukup bermanfaat bagi orang lain dan lingkungan sekitar?” Pada saat Anda masih menyibukkan diri; meniti karier, menyelesaikan pendidikan master, mendidik anak dan melayani suami (bagi yang sudah berkeluarga), atau merintis usaha sendiri, terkadang Anda sering lupa untuk introspeksi diri, bahkan lupa akan Sang Pencipta, Allah Swt. Sehingga, tanpa Anda sadari, kehidupan Anda acap kali terlunta-lunta. Karenanya, melalui buku mungil nan sederhana ini, penulis mengajak Anda—wahai para wanita tangguh di mana pun berada—untuk senantiasa menambah ilmu, belajar meningkatkan kualitas diri sebagai seorang wanita salihah yang insya Allah selalu diridhai oleh Allah, konsisten menabung amalan baik, berbakti kepada orangtua dan keluarga, serta berguna bagi sesama.

Berat 300 g
ISBN

9786232441743

Penulis

Desyana Rostika P

Penyunting

Tim Penyunting

Penerbit

Anak Hebat Indonesia

Bahasa

Indonesia

Halaman

320

There are no reviews yet.

Be the first to review “Let’S Hijrah And Then Salihah: Karena Hijrah Bukan Sekadar Tren Berhijab Mewah”