Obral!

Jangan Mati Dulu Sebelum Tulis Wasiat

Rp 28.000

Sudah cukup banyak keluarga tercerai berai dan bertikai hanya karena memperebutkan warisan, sesaat sang pemilik harta meninggal dunia. Bukannya mereka bersyukur dan berbagi adil sama rata akan warisan yang ditinggalkan, sebagian ingin menguasai lebih besar hanya karena merasa paling berhak entah dari sudut pandang adat atau agama.

ISBN N/A

Stok 5

Compare
SKU: SB-BS00024 Category: Tag:
Lakukan KONFIRMASI ketersediaan buku, sebelum melakukan pembayaran! Langsung WA Teh Nai untuk mgengetahuinya. WA 0822-1112-3360 (klik nomernya).
Rate this product

Jangan Mati Dulu Sebelum Tulis Wasiat – Sudah cukup banyak keluarga tercerai berai dan bertikai hanya karena memperebutkan warisan, sesaat sang pemilik harta meninggal dunia. Bukannya mereka bersyukur dan berbagi adil sama rata akan warisan yang ditinggalkan, sebagian ingin menguasai lebih besar hanya karena merasa paling berhak entah dari sudut pandang adat atau agama. Hei anak-anak durhaka, ketahuilah bahwa harta kekayaan orangtua bukanlah hak kalian dan kewajiban orangtua untuk menyediakan bagi kalian. Kalian harus mencari sendiri rezeki kalian dengan cucuran keringat dan derai air mata sendiri. Harta kekayaan yang orangtua miliki boleh saja dihabiskan oleh orangtua, demi kebahagiaan di hari tua karena mereka sudah bersusah payah selagi muda untuk mengumpulkannya bagi masa pensiun. Hei orangtua yang bijak, janganlah menjanjikan apapun kepada anak-anak kalian. Harta kekayaan yang kalian miliki semestinya dinikmati pada saat usia kalian menua dan sudah tidak lagi memiliki tenaga untuk mencari pendapatan. Warisan adalah bonus dari orangtua, setelah kedua orangtua meninggal dunia, dan selayaknya dibagi rata kepada seluruh anak yang sah. Tidak ada anak perempuan yang minta dilahirkan sebagai perempuan, begitupun dengan lelaki. Adalah takdir bahwa Anda dilahirkan perempuan atau lelaki, sehingga semua harta yang tersisa dari orangtua harus dibagi rata.

Berat 500 g
ISBN

9786020400310

Penulis

Andreas Freddy Pieloor

Penyunting

Tim Penyunting

Penerbit

Data Belum Tersedia

Halaman

_

There are no reviews yet.

Be the first to review “Jangan Mati Dulu Sebelum Tulis Wasiat”