Obral!

Jangan Bersedih Aku Bersamamu Sayang: 99 Mauizhah Kehidupan Dunia Dan Akhirat

Rp 63.000

Apa pun bentuknya, setiap manusia pasti tak akan luput dari masalah dan beban kehidupan. Terkadang kita hanya menyikapinya dengan senyuman bila masalah yang dihadapi sekecil riak di pantai. Namun, tak jarang kita mesti menghadapi terjangan gelombang kehidupan laksana air bah. Lantas, sebagai insan ciptaan Allah Swt., kita tak sepatutnya tenggelam dalam kesedihan. Allah pasti senantiasa bersama orang-orang yang ikhlas dan sabar menghadapi pasang surut kehidupan.

ISBN N/A

Stok 5

Compare
SKU: SB-AG00328 Category: Tag:
Lakukan KONFIRMASI ketersediaan buku, sebelum melakukan pembayaran! Langsung WA Teh Nai untuk mgengetahuinya. WA 0822-1112-3360 (klik nomernya).
Rate this product

JANGAN BERSEDIH AKU BERSAMAMU SAYANG: 99 MAUIZHAH KEHIDUPAN DUNIA DAN AKHIRAT – Apa pun bentuknya, setiap manusia pasti tak akan luput dari masalah dan beban kehidupan. Terkadang kita hanya menyikapinya dengan senyuman bila masalah yang dihadapi sekecil riak di pantai. Namun, tak jarang kita mesti menghadapi terjangan gelombang kehidupan laksana air bah. Lantas, sebagai insan ciptaan Allah Swt., kita tak sepatutnya tenggelam dalam kesedihan. Allah pasti senantiasa bersama orang-orang yang ikhlas dan sabar menghadapi pasang surut kehidupan. Buku ini menyajikan 99 nasihat inspiratif yang Insya Allah bermanfaat dan setidaknya bisa menasihati kita di kala kita sedih, galau, gundah, malas, bahkan sampai seakan-akan sudah tidak ada artinya lagi hidup ini. Buku yang ditulis berdasarkan al-Quran dan Sunnah Nabi ﷺ ini begitu sarat hikmah serta dikemas dengan bahasa yang ringan dan mudah dipahami. Selamat membaca dan semoga bermanfaat.

Berat 300 g
ISBN

9786232440302

Penulis

Achmad Farid

Penyunting

Tim Penyunting

Penerbit

Anak Hebat Indonesia

Bahasa

Indonesia

There are no reviews yet.

Be the first to review “Jangan Bersedih Aku Bersamamu Sayang: 99 Mauizhah Kehidupan Dunia Dan Akhirat”