Obral!

Islam Dan Akal Merdeka

Rp 54.000

“Menjaga kebersihan itu diperintah oleh agama kita. Cara menjaga kebersihan itu diserahkan kepada kita, sesuai ilmu kesehatan dan dengan alat-alat hasil teknologi dalam masyarakat kita. Kalau kita dapat tahu bahwa jilatan anjing itu ada mengandung mikroba, maka kita akan buang mikroba itu dengan sabun atau karbol, atau kita rebus dan kita bakar dengan spiritus sampai steril. Akan tetapi, semua ini tidak menghilangkan bagian ‘ubudiyah dari masalah ini, yakni perintah mencuci dengan tanah.

ISBN N/A

Stok 5

Compare
SKU: SB-AG00370 Category: Tag:
Lakukan KONFIRMASI ketersediaan buku, sebelum melakukan pembayaran! Langsung WA Teh Nai untuk mgengetahuinya. WA 0822-1112-3360 (klik nomernya).
Rate this product

Islam Dan Akal Merdeka – “””Menjaga kebersihan itu diperintah oleh agama kita. Cara menjaga kebersihan itu diserahkan kepada kita, sesuai ilmu kesehatan dan dengan alat-alat hasil teknologi dalam masyarakat kita. Kalau kita dapat tahu bahwa jilatan anjing itu ada mengandung mikroba, maka kita akan buang mikroba itu dengan sabun atau karbol, atau kita rebus dan kita bakar dengan spiritus sampai steril. Akan tetapi, semua ini tidak menghilangkan bagian ‘ubudiyah dari masalah ini, yakni perintah mencuci dengan tanah.

Demikian juga bila ada orang bisa melihat bahwa dalam shalat itu ada semacam gerak-badan (sport). Dan sekarang sudah mendapat cara sport yang modern dan praktis. Kita boleh kerjakan sport itu, tapi apakah bisa shalat itu lantas diganti saja dengan badminton, umpamanya? Tentu saja tidak bisa!””.”

Berat 200 g
ISBN

9786028365196

Penulis

Mohammad Natsir

Penyunting

Tim Penyunting

Penerbit

Data Belum Tersedia

Bahasa

Indonesia

Halaman

_

There are no reviews yet.

Be the first to review “Islam Dan Akal Merdeka”