Obral!

Harlequin: Reuni Bersalju (The Christmas Sisters)

Rp 95.000

Harlequin: Reuni Bersalju (The Christmas Sisters) – Di tengah Highlands Skotlandia yang bersalju, Suzanne McBride memimpikan Natal yang sempurna. Ketiga putri angkatnya akan pulang untuk merayakan liburan bersama dan ia sudah tidak sabar ingin bertemu mereka, tanpa menyadari ketegangan yang akan segera dihadapinya.

ISBN N/A

Stok 5

Compare
SKU: SB-NV00414 Category: Tag:
Lakukan KONFIRMASI ketersediaan buku, sebelum melakukan pembayaran! Langsung WA Teh Nai untuk mgengetahuinya. WA 0822-1112-3360 (klik nomernya).
Rate this product

Harlequin: Reuni Bersalju (The Christmas Sisters) – Di tengah Highlands Skotlandia yang bersalju, Suzanne McBride memimpikan Natal yang sempurna. Ketiga putri angkatnya akan pulang untuk merayakan liburan bersama dan ia sudah tidak sabar ingin bertemu mereka, tanpa menyadari ketegangan yang akan segera dihadapinya. Hannah yang gila kerja tahu ia tidak mungkin tidak pulang untuk merayakan liburan bersama keluarganya dua tahun berturut-turut. Namun, yang membuatnya panik bukan beban ekspektasi mereka, melainkan rahasia besar yang disembunyikannya. Beth adalah ibu rumah tangga yang sedang mengalami krisis pribadi, dan bertemu dengan kakak-adiknya jelas akan membuatnya semakin tertekan. Posy tidak yakin ia puas dengan kehidupannya sekarang, tetapi karena orangtuanya bergantung padanya, mengubah jalan hidupnya terasa berisiko. Sementara impian Suzanne tentang Natal keluarga McBride yang sempurna mulai kacau, ia harus mengandalkan keajaiban musim ini untuk menyatukan ketiga putrinya. Namun, apakah kebersamaan baru ini akan mengajari kakak-adik tersebut bahwa hubungan mereka cukup kuat untuk menghadapi apa pun—termasuk kebenaran dari tragedi masa lalu yang selama ini terkubur?

Berat 300 g
ISBN

9786020637679

Penulis

Sarah Morgan

Penyunting

Tim Penyunting

Penerbit

Gramedia Media Utama

Bahasa

Indonesia

Halaman

416

There are no reviews yet.

Be the first to review “Harlequin: Reuni Bersalju (The Christmas Sisters)”