Obral!

Building A Ship While Sailing

Rp 36.000

Buku ini mengingatkan kita bahwa sesungguhnya Indonesia memiliki keunggulan wisata budaya yang amat kaya, baik dari sisi keindahan alam maupun keragaman serta keunikan budayanya. Jika semua ini kita kelola dan kembangkan bersama, maka Indonesia akan menjadi magnet wisata dunia. Buku yang enak dibaca dan sangat inspiratif.—Dr. Ir. Arief Yahya, M.Sc.

ISBN N/A

Stok 5

Compare
SKU: SB-BS00031 Category: Tag:
Lakukan KONFIRMASI ketersediaan buku, sebelum melakukan pembayaran! Langsung WA Teh Nai untuk mgengetahuinya. WA 0822-1112-3360 (klik nomernya).
Rate this product

Building A Ship While Sailing – Buku ini mengingatkan kita bahwa sesungguhnya Indonesia memiliki keunggulan wisata budaya yang amat kaya, baik dari sisi keindahan alam maupun keragaman serta keunikan budayanya. Jika semua ini kita kelola dan kembangkan bersama, maka Indonesia akan menjadi magnet wisata dunia. Buku yang enak dibaca dan sangat inspiratif.—Dr. Ir. Arief Yahya, M.Sc. Menteri Pariwisata RI. Sebuah refleksi pemikiran yang kritis, inspiratif, dan konstruktif dari seorang pengusaha dan pencinta budaya tentang masa depan Indonesia. Pak Darmono mengajak pemerintah, kalangan pengusaha, dan akademisi untuk memenuhi janji dann cita kemerdekaan, yaitu mewujudkan kesejahteraan rakyat. Semoga buku ini menginspirasi kalangan pengusaha dan pembuat kebijakan publik.—Dr. Sofyan A. Djalil, S.H., M.A., M.ALD. Menteri Agraria dan Tata Ruang RI. Sebagaimana tercermin dalam buku ini, dalam mengendalikan bisnisnya, Pak Darmono sangat menjunjung tinggi nilai-nilai luhur keagamaan, seperti kejujuran, cinta keluarga, cinta negara, kemanusiaan, dan ujungnya adalah bagaimana turut menyejahterakan rakyat sebagai realisasi syukur pada Tuhan. Sebuah buku yang mesti dibaca oleh para pengusaha Indonesia.—Mochtar Riady. Pengusaha.

Berat 500 g
ISBN

9789814747998

Penulis

S.D Darmono

Penyunting

Tim Penyunting

Penerbit

Data Belum Tersedia

Halaman

_

There are no reviews yet.

Be the first to review “Building A Ship While Sailing”