Obral!

Beyond Marketing

Rp 28.000

PRODUCT, price, place, promotion. Empat unsur bauran pemasaran, yang lebih dikenal sebagai 4P, bersama segmentasi, targeting, dan positioning (STP) seakan menjadi mantra sakti dalam dunia pemasaran. Namun, tak banyak yang menyadari bahwa kini strategi pemasaran transaksional dengan 4P dan STP tidak lagi cukup untuk menjamin keberhasilan sebuah bisnis.

ISBN N/A

Stok habis

Compare
SKU: SB-BS00025 Category: Tag:
Lakukan KONFIRMASI ketersediaan buku, sebelum melakukan pembayaran! Langsung WA Teh Nai untuk mgengetahuinya. WA 0822-1112-3360 (klik nomernya).
Rate this product

Beyond Marketing – PRODUCT, price, place, promotion. Empat unsur bauran pemasaran, yang lebih dikenal sebagai 4P, bersama segmentasi, targeting, dan positioning (STP) seakan menjadi mantra sakti dalam dunia pemasaran. Namun, tak banyak yang menyadari bahwa kini strategi pemasaran transaksional dengan 4P dan STP tidak lagi cukup untuk menjamin keberhasilan sebuah bisnis. Perkembangan dunia bisnis dan perubahan perilaku konsumen menuntut pendekatan pemasaran yang baru. Kini bisnis bukan lagi sekadar transaksi jual-beli. Ada keterikatan dan kepercayaan yang tumbuh antara konsumen dan pemasar. Dan keberhasilan bisnis tidak hanya diukur dari keuntungan yang dicetaknya, melainkan juga dari pertumbuhan dan kelangsungannya. Menggunakan strategi NICE (Network, Interaction, Common Interest, Experience), pemasaran relasional muncul memenuhi tuntutan ini. Tanpa sepenuhnya meninggalkan pendekatan transaksional yang sudah lama hadir, pemasaran relasional melengkapinya. Apa dan bagaimana pemasaran relasional dipraktikkan di Indonesia? Buku ini membahasnya dengan ringkas dan cerdas. PRODUCT, price, place, promotion. Empat unsur bauran pemasaran, yang lebih dikenal sebagai 4P, bersama segmentasi, targeting, dan positioning (STP) seakan menjadi mantra sakti dalam dunia pemasaran. Namun, tak banyak yang menyadari bahwa kini strategi pemasaran transaksional dengan 4P dan STP tidak lagi cukup untuk menjamin keberhasilan sebuah bisnis. Perkembangan dunia bisnis dan perubahan perilaku konsumen menuntut pendekatan pemasaran yang baru. Kini bisnis bukan lagi sekadar transaksi jual-beli. Ada keterikatan dan kepercayaan yang tumbuh antara konsumen dan pemasar. Dan keberhasilan bisnis tidak hanya diukur dari keuntungan yang dicetaknya, melainkan juga dari pertumbuhan dan kelangsungannya. Menggunakan strategi NICE (Network, Interaction, Common Interest, Experience), pemasaran relasional muncul memenuhi tuntutan ini. Tanpa sepenuhnya meninggalkan pendekatan transaksional yang sudah lama hadir, pemasaran relasional melengkapinya. Apa dan bagaimana pemasaran relasional dipraktikkan di Indonesia? Buku ini membahasnya dengan ringkas dan cerdas.

Berat 500 g
ISBN

9786024242992

Penulis

Dr.Jony Oktavian Haryanto

Penyunting

Tim Penyunting

Penerbit

Data Belum Tersedia

Halaman

_

There are no reviews yet.

Be the first to review “Beyond Marketing”