Obral!

Bagaimana Membentuk Habits

Rp 56.000

Imam as-Syafi’i di usianya yang ke-7 sudah mampu menghafal al-Quran, bahkan dia hafal kitab al-Muwaththa’ karya gurunya, Imam Malik, di usia 13 tahun. Di usianya yang ke-15, dia sudah mendapatkan izin mufti di Mekkah untuk memberikan fatwa. Apa rahasia di balik karamah menakjubkan yang dia miliki di usia yang terbilang belia? Jawabannya adalah habits.

ISBN N/A

Stok 5

Compare
SKU: SB-AG00284 Category: Tag:
Lakukan KONFIRMASI ketersediaan buku, sebelum melakukan pembayaran! Langsung WA Teh Nai untuk mgengetahuinya. WA 0822-1112-3360 (klik nomernya).
Rate this product

BAGAIMANA MEMBENTUK HABITS – Imam as-Syafi’i di usianya yang ke-7 sudah mampu menghafal al-Quran, bahkan dia hafal kitab al-Muwaththa’ karya gurunya, Imam Malik, di usia 13 tahun. Di usianya yang ke-15, dia sudah mendapatkan izin mufti di Mekkah untuk memberikan fatwa. Apa rahasia di balik karamah menakjubkan yang dia miliki di usia yang terbilang belia? Jawabannya adalah habits. Habits siapa? Ibunya. Ibu Imam as-Syafi’i membiasakan diri mengkhatamkan al-Quran setiap hari sejak mengandungnya. Pola yang berulang itu membentuk kecerdasan di dalam rahimnya karena terbiasa mendengar lantunan ayat al-Quran. Habits adalah kebiasaan yang diulang sebagai rutinitas dan menjadi ciri identitas pelakunya yang membentuk kepribadiannya. Buku ini mengupas habits atau kebiasaan yang wajib dimiliki umat Muslim untuk membentuk pribadi yang qurani. Dengan memadukan konsep psikologi dan agama, buku ini menginterpretasi pembentukan karakter sejak dini sesuai misi Rasulullah saw. untuk menyempurnakan akhlak.

Berat 300 g
ISBN

9786020770857

Penulis

Dewi Futurusin

Penyunting

Tim Penyunting

Penerbit

Anak Hebat Indonesia

Bahasa

Indonesia

Halaman

226

There are no reviews yet.

Be the first to review “Bagaimana Membentuk Habits”