Obral!

Alkisah Teladan 25 Nabi Dan Rasul

Rp 101.000

Adik-adik, mau tahu bagaimana kisah Nabi Nuh yang membuat bahtera untuk menyelamatkan semua makhluk hidup dari banjir bandang? Bagaimana cerita Nabi Ibrahim yang bisa selamat dari kobaran api yang sangat panas? Bagaimana kisah teladan Nabi Muhammad sebagai Rasul terakhir umat Muslim? Nabi dan rasul dalam Islam yang wajib adik-adik ketahui berjumlah 25.

ISBN N/A

Stok 5

Compare
SKU: SB-AG00264 Category: Tag:
Lakukan KONFIRMASI ketersediaan buku, sebelum melakukan pembayaran! Langsung WA Teh Nai untuk mgengetahuinya. WA 0822-1112-3360 (klik nomernya).
Rate this product

ALKISAH TELADAN 25 NABI DAN RASUL – Adik-adik, mau tahu bagaimana kisah Nabi Nuh yang membuat bahtera untuk menyelamatkan semua makhluk hidup dari banjir bandang? Bagaimana cerita Nabi Ibrahim yang bisa selamat dari kobaran api yang sangat panas? Bagaimana kisah teladan Nabi Muhammad sebagai Rasul terakhir umat Muslim? Nabi dan rasul dalam Islam yang wajib adik-adik ketahui berjumlah 25. Buku ini hadir dengan menyuguhkan kisah teladan 25 nabi dan rasul dari Nabi Adam a.s. sampai Nabi Muhammad saw. seperti yang ada dalam al-Quran. Kisah teladan mereka sangat sesuai untuk menjadi bahan bacaan adik-adik semua. Jadi, adik-adik bisa meneladani kisah-kisah 25 nabi dan rasul dan belajar memahami sejarah agama Islam. Buku ini juga mendukung pembentukan moral dan spiritual adik-adik semua. Buku ini dilengkapi dengan ilustrasi yang indah sehingga sangat sesuai untuk adik-adik semua. Kemudian, setiap cerita dari buku Alkisah Teladan 25 Nabi dan Rasul ini sangat lengkap berdasarkan al-Quran dan hadis dengan bahasa yang mudah dipahami oleh anak-anak. Selamat membaca ya adik-adik … barang kami selalu ready ya kak bila ada di etalase… jangan ragu untuk segera order barang kita ya kak.

Berat 300 g
ISBN

9786237115861

Penulis

Ustaz Suroto

Penyunting

Tim Penyunting

Penerbit

Anak Hebat Indonesia

Bahasa

Indonesia

Halaman

212

There are no reviews yet.

Be the first to review “Alkisah Teladan 25 Nabi Dan Rasul”