Obral!

After The Banquet

Rp 66.000

After The Banquet – Buku ini hanya membahas sekelompok kecil dari pengarang-pengarang tersebut. Kami hanya mengambil yang paling populer, yang namanya dikenal secara internasional. Mungkin pula pengarang dipilih berdasarkan sudut pandang atau preferensi penulisnya semata-mata. Abad pertengahan (Moyen Age) dan abad ke-16 tidak dihilangkan karena merupakan awal kegiatan kesusastraan di Prancis dan pengarang-pengarangnya mempunyai gagasan yang relative modern.

ISBN N/A

Stok 5

Compare
SKU: SB-NV00539 Category: Tag:
Lakukan KONFIRMASI ketersediaan buku, sebelum melakukan pembayaran! Langsung WA Teh Nai untuk mgengetahuinya. WA 0822-1112-3360 (klik nomernya).
Rate this product

After The Banquet – Orang-orang muda mendapatkan ide bodoh bahwa apa yang baru bagi mereka pasti juga baru bagi semua orang. Tidak peduli seberapa tidak konvensionalnya mereka, mereka hanya mengulangi apa yang orang lain lakukan sebelumnya.

Buku ini mengikuti Kazu, pemilik usia menengah dari sebuah restoran Jepang kelas atas yang melayani politisi. Dia bertemu dengan seorang duta besar semi-pensiunan, Noguchi, tumbuh untuk menyukainya, dan akhirnya menikah dengannya. Dari sana novel mengeksplorasi konflik yang muncul di antara keduanya, seperti ketegangan antara dunia politik, kehidupan Kazu yang sebelumnya tertata dengan baik, dan integritas Noguchi berkobar. Itu ditulis dalam gaya Jepang yang jelas, mengkhianati sedikit emosi batin karakter, serta memikirkan detail pakaian dan makanan dengan sangat rinci.

Berat 300 g
ISBN

9786024339920

Penulis

Yukio Mishima

Penyunting

Tim Penyunting

Penerbit

Shira Media

Bahasa

Indonesia

Halaman

284

There are no reviews yet.

Be the first to review “After The Banquet”